Free download Webcam Max versi terbaru

By | 11:55 PM Leave a Comment



Free download Webcam Max VERSI  7.7.6.2 Update terbaru.WebcamMax akan membantu Anda untuk menambahkan ribuan efek yang fantastis untuk webcam video untuk chatting hidup Anda dan merekam. Anda dapat menambahkan video, layar, gambar, flash dan efek untuk Webcam virtual atau nyata dan disiarkan di semua rasul. Untuk semua program webcam (ICQ, AIM, MSN, Camfrog, Skype, Paltalk, Yahoo, ANYwebcam, Stickam). Pasangan obrolan Anda akan terkejut dengan webcam Anda dan berbagi webcam dalam 16 program. Aktifkan PinP, Dual Camera, Daftar Putar, Paint Gratis, Slides Foto dan Kulit Mengubah. Efek Masker ajaib bergerak secara otomatis dengan kepala. Terima menjatuhkan file.Lebih dari 1800 efek online gratis dan Anda bahkan dapat membuat efek Anda sendiri atau memodifikasi efek oleh tikus.Efek baru DIY. Video recorder, snap. Cepat beralih antara virtual dan real webcam. Anda dapat melakukan snapshot serta merekam video dengan efek dan siaran mereka di YouTube atau Blog Anda.
Fitur Utama dari Webcam Max VERSI  7.7.6.2 Update terbaru

  1.  Ribuan Efek Fantastic. Ribuan efek keren untuk chatting video langsung dan merekam video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com. 
  2. Video Recording. Rekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook. 
  3. Webcam Virtual. Berbagi video klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger Anda bahkan tanpa webcam nyata. 
  4. Mudah untuk Berbagi.Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman-teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube. 
  5.  Mencoret-coret dan PinP. Cat pada kotak video secara bebas dan langsung.Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.
  6. Bekerja untuk Semua. Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.


WebcamMax
Version: 7.7.6.2
Size: 25.2 MB
Date: May 24, 2013
Platform: Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit and 64-bit)
Newer Post Older Post Home

0 comments: